-->

Thursday, August 3, 2017

SHAREit: File Transfer,Sharing APK

SHAREit: File Transfer,Sharing APK

IGM-GAMES - Memperkenalkan sebuah aplikasi yang saat ini sudah sangat populer didunia transfer file SHAREit: File Transfer,Sharing APK, aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi terbaik buatan SHAREit Technologies Co.Ltd yang dapat mengirim berkas dalam jarak dekat dengan kecepatan ekstra cepat dengan ukuran file yang sangat kecil, beberapa fitur canggih juga ada didalam aplikasi ini seperti pembatasan internet dapat menyeberang atau digunakan untuk berbagai platform serta operasi yang sangat mudah.


Fungsi Utama SHAREit: File Transfer,Sharing APK :


  • Tidak Ada Batasan Internet

Aplikasi ini tidak perlu harus menyambungkan ke Internet ataupun aliran data karena dapat digunakan kapan dan dimana saja.

  • Dapat Kirim-Terima Dengan Cepat Tanpa Penampatan

Aplikasi ini memiliki kecepatan kirim terima 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth dengan kecepatan hingga 20 M/detik dengan file asli serta kualitas file yang tidak akan kurang.

  • Cross-Platform

Artinya adalah SHAREit merupakan aplikasi yang bisa digunakan dalam segala jeni platform seperti Android, Tablet, iOS, Windows Phone, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Dapat Berbagi Berkas Apa Saja

Anda bisa membagikan segala macam berkas yang ada seperti musik, video, foto, aplikasi dan juga berkas didalam Kaert SD.

  • Operasi yang Sangat Mudah

Anda hanya perlu menyambungkannya ke teman-teman anda dan file akan terkirim dengan cepat.

  • Tukar Ponsel Dengan Satu Tekan

Buku kontak, SMS, MMS, Musik, Video, aplikasi, dan semua berkas dapat pindahkan dengan mudah dari ponsel ke ponsel baru.

  • Sambung ke Komputer

Jika anda ingin melihat foto ke layar yang lebih besar maka anda bisa menyambungkannya ke komputer anda jika anda mengoperasikan aplikasi.

Download Disini : 
Back To Top