-->

Thursday, August 3, 2017

Critical Ops APK


IGM-GAMES  - Critical Ops APK, adalah game shooting dengan tampilan yang baru dan menjadi salah satu game populer di Google Playstore saat ini. Dalam game ini, kamu akan bermain selayaknya game Counter Strike dengan memilih karakter, kamu bisa menjadi Polisi maupun Teroris. 
Critical Ops bisa kamu mainkan dengan temanmu (multiplayer) yang akan membuat petualangan misimu akan terasa menyenangkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. 

Critical Ops akan menguji seberapa cepat refleks kamu dalam menghadapi musuh disetiap misinya. Permainan ini mengadopsi game FPS sehingga spesfikasi smartphone juga harus mumpuni mengingat game ini mengandalkan graphic yang responsif agar mudah dijalankan. Jika kamu bermain dalam mode multiplayer, sebaiknya periksa jaringan internetmu terlebih dahulu akan lebih baik jika kamu menggunakan Wifi sebagai jaringan smartphonemu untuk menjalankan game ini, karena akan menghemat kuota dan juga selama permainan tidak akan mengalami hambatan (nge-leg). 

Cara bermain:


Critical Ops hampir sama seperti game Shooter/Action lainnya. Jika kamu pernah memainkan Counter Strike atau Point Blank dimana kamu bisa memilih Polisi atau Teroris disitulah kesamaan dari game ini. Yang membuat Critical Ops ini berbeda dari game lainnya yaitu kecepatan serta responsif sangat dibutuhkan dan kamu bisa mengatur taktik penyerangan layaknya drama action. 

Saat ini Critical Ops juga sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut, tapi kamu bisa men-download dan bermain game ini sekarang! Pihak Critical Ops akan terus mengoptimasi dan memperbaiki berbagai bug dan menambahkan segudang fitur-fitur baru untuk permainan ini. 

Critical Ops Screenshot: 





Download Disini: 
Back To Top