-->

Monday, November 10, 2014

Download Game Farming Simulator 15 PC Game

Download Game Farming Simulator 15 PC Game
 Download Game Farming Simulator 15 PC Game - Sudah lama rasanya admin tidak posting game-game terbaru yang populer, itu dikarenakan admin sedang sibuk di dunia nyata sehingga tidak bisa menjamah dunia maya terutama blog kesayang admin ini.  Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game Farming Simulator 15. Pasti para pembaca sudah tahu bagaiman game ini karena dilihat dari judulnya saja sudah kelihatan. 

 Farming Simulator 15 adalah game simulasi pertanian terbaru yang dirilis tahun ini. Dalam permainan ini, pemain akan diajak bertani yang seru dan mengasyikkan. Pemain harus bertani dari nol dan misinya adalah menjadi petani yang sukses dan memiliki banyak lahan. Pemain harus menanam bibit, memperbesar lahan, menjual hasil panen dan yang lainnya. 

 Game ini memiliki grafis yang sangat bagus sehingga mampu memanjakan mata para pemainnya. Dengan rafis yang mantap dan simulasi yang mendidik tentu setelah pemain selesai memainkan game ini akan merasakan pengalaman menjadi pengusha pertanian yang sukses. 

 Hanya ini saja yang bisa admin sampaikan mengenai game Farming Simulator 15 untuk PC. Semoga para pembaca tertarik dengan game ini dan mengunduhnya. Terima kasih!

Download Game Farming Simulator 15 PC

Minimum specs:
OS: Windows Vista
Processor: Intel 2GHz
RAM: 2 GB
Hard disc space: 3 GB
VGA: NIVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD2600

Back To Top