-->

Friday, August 22, 2014

Download Sonic and All Stars Racing Transformed Game Gratis

Sonic and All Stars Racing Transformed Game Gratis
 Sonic and All Stars Racing Transformed Game Gratis - Setelah beberapa kali saya memberikan software gratis untuk kalian semua, kini saaya akan memberikan game PC yang tentu sangat seru. Game yang saya bagikan kalian berhubungan dengan balap dan tokoh animasi yang pasti kalian tidak asing lagi dengan tokoh tersebut yaitu Sonic and All Stars Racing Transformed. Game ini sangat keren dan berbeda dengan game balap lainnya. 

 Sonic and All Stars Racing Transformed adalah game balap gabungan dari karakter sonic dan karaktre lain dari SEGA. Sonic yang kita kenal dengan kecepatan berlarinya kini beradu balap dengan balap dengan karakter lain dengan kendaraan. Kendaraan untuk setiap karakter berbeda-beda dan unik. Tidak hanya itu, arena balap juga sangat menantang karena arena balapnya sangat extreme. Kalian bisa memilih karakter yang kalian anggap paling cepat dan hebat. 

 Pilih karakter yang kalian suka dan jadilah pemenang. Hati-hati dengan musuh karena bisa jadi musuh memasang jebakan atau menembak kalian. Grafik yang bagus dan balapan yang seru akan membuat kalian betah dalam memainkan game yang satu ini. 

Sonic and All Stars Racing Transformed Game

Sonic and All Stars Racing Transformed

System requirements: 
Operation System: Microsoft Windows XP / Vista / Seven 
Processor: Intel Core 2 Duo 2.0 Ghz 
Memory: 2 Gb Video Card: 256 Mb, Shader Model 3.0, c support for DirectX 9.0c 
Sound Card: Sound device compatible with DirectX 9.0 
Hard Drive: 7 Gb 

Back To Top