-->

Monday, August 25, 2014

Download Need for Speed Rivals Gratis untuk PC

Download Need for Speed Rivals Gratis untuk PC
 Download Need for Speed Rivals Gratis untuk PC - Game balap memang sangat seru dan mengasyikkan, apalagi ditambah dengan grafik yang bagus dan mobil-mobil keren. Menjadi raja jalanan sungguh bisa terjadi. Menguasai jalanan dan berjalan dengan kecepatan tertinggi hanya akan kalian dapatkan di game Need for Speed Rivals. Tentu kalian sudah tahu betul dengan Need for Speed. Game yang sangat banyak diminati karena grafiknya yang keren dan deretan mobil supernya. 

 NFS Rivals ini gabungan dari seri Hot Pursuit dan Most Wanted dimana kalian bisa menjadi polisi dan pembalap. Yang seru dari game ini adalah kalian bisa bebas menjelajah lokasi karena game ini termasuk open world. Tentu sangat seru sekali dan berbeda dengan ser-seri sebelumnya. Tantangan yang lebih menarik akan kalian temukan disini. Buktikan kemampuan balapmu dengan menyelesaiakn tantangan yang diberikan. 

 Seperti biasa, ada banyak mobil yang telah disiapkan untuk kalian. Tentu tidak semua terbuka dan hanya tinggal pakai, membutuhkan perjuangan agar bisa mendapatkan mobil terbaik dari semua yang disediakan. Ada banyak perangkat yang bisa kalian upgrade untuk memaksimalkan kinerja dari mobil yang kalian gunakan. Upgrade perangkat tentu sangat dibutuhkan karena tidak mudah bila hanya dengan mobil biasa mau menyelesaikan misi yang sulit. Lokasi balap sangat luas dan yang menariknya ada beberapa lokasi persembunyian untuk menghindari kejaran polisi. 

Download Need for Speed Rivals Gratis

Download Need for Speed Rivals

Spesifikasi minimal untuk PC: 
Operating System: Windows XP 64-bit 
Processor: Intel Core 2 Duo E6600 
Memory: 4 GB 
Hard Disk Space: 8 GB 
VGA: NVIDIA GeForce Radeon HD3870 8800GT/ATI 

Back To Top