-->

Friday, October 2, 2015

City Racing - Game Balap Mobil


Halo sobat gamer di seluruh jagat maupun di daerah pelosok negeri ini. Kali ini kesempatan ane mau bagi-bagi link donwload game yang hebat dan bagus untuk direkomendasikan buat para agan semuanya. Game perdana yang akan ane kasih yaitu berhubungan dengan balapan, apalagi kalau bukan balap liar mobil yang sangat seru dan mengasyikkan. Tentunya para gamer senior sudh gak asing lagi dengan balap mobil yang satu ini, karena ini adalah pendahulunya Need for Speed underground jadi ya bisa disebut adalah kakek moyangnya. Judul dari permainan ini adalah City Racing, bisa dianalisis kan gan dari nama game ini jelas tentang balapan dan kebut-kebutan di kota yang sangat keren. 

City Racing merupakan game pendahulu dari jebolan-jebolan game balapan liar yang sangat digandrungi saat ini, mungkin dulu karena PC masih rendah speksifikasinya jadi game ini serasa sudah sangat hebat di zamannya, namun sekarang udah mulai kalah dengan para pesaing barunya. Tapi agan tidak usah khawatir karena walaupun permainan ini sudah melegenda lama tapi keasyikan dan kepuasan memainkan game ini akan tetap ada. Fitur yang ditampilkan begitu mudah dan simpel jadi untuk para pemula pasti akan lebih mudah untuk melalap habis tantangan yang diberikan sang kreator game ini. Grafik yang ditampilkan sudah 3D jadi tetap keren walau hanya game ringan. Sound juga sudah sangat keren seperti ketika kita melihat film Fast and Furious. Suara dari mesin dan knalpot mobil bisa dirasakan dengan nyata dan efek musik juga keren gan, ane sendiri ketika ada waktu senggang suka iseng-iseng memainkannya untuk sekedar rileks dan bersantai dari padatnya pekerjaan dan tugas. Jadi game ini bisa jadi rekomendasi hiburan untuk para agan semuanya. Oke gan sepertinya tidak perlu berlama-lama ane jelasin tentang kehebatan game yang satu ini. Agan bisa segera rasakan atmosfer yang ada di dalamnya dengan langsung download game ini dengan link yang sudah ane berikan dan tentunya secara gratis tanpa ane minta tip atau pingutan liar, takut nanti diciduk satpol PP haha. 

Oke gan selamat mencoba dan merasakan keseruannya dan tentunya semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu pakai sabuk pengaman ya gan haha. Update koleksi game kamu dengan selalu mengunjungi Download Permainan Gratis untuk terus mendapatkan game-game terbaru, update, dan tentunya free gratis. Oke gan selamat bermain dan semoga bermanfaat.

 







Back To Top