-->

Saturday, February 16, 2013

Cara Mudah Mengecek blog kamu Dofollow atau Nofollow

IGM Blog Dofollow

IGM | Ngomong-ngomong tentang blog dofollow banyak sekali cara untuk mengetahui blog yang kita kunjungi itu dofollow atau nofollow tapi tips yang saya share ini sangatlah mudah untuk mengecek dofollow atau nofollow suatu blog, Agar pada saat berkomentar kalian bisa mendapatkan keuntungan. 

Apa itu blog Dofollow ?

blog dofollow dapat diartikan sebagai atribut yang digunakan pada kolom komentar blog atau web untuk memberikan linkback kepada komentator yang memasukan link atau Urlnya pada kotak komentar atau sebagai hadiah telah berkunjung ke websitenya.

baiklah langsung saja tutorial cara mengecek Blog dofollow atau nofollow sebagai berikut :

1.) kamu download dulu add-ons berikut "NoDoFollow"
2.) setelah itu kamu instal pada mozila firefox kamu
3.) Terakhir kamu tinggal Restat Mozila Firefoxmu dan pilih salah satu website yang ingin kamu cek dofollownya bisa juga websitemu dengan cara Klik Kanan >> NoDoFollow
4.) Jika sudah, kamu tinggal lihat, jika warna biru berarti DoFollow dan jika berwarna merah berarti NoFollow

IGM Blog Dofollow
IGM | Dofollow Blog
Jika kalian sudah mengecek dan memilah mana blog dofollow dan mana blog nofollow pasti pingin dong berkomentar memakai link hidup (livelink) pada blog DoFollow agar mendapat link back!! sekaligus menambah traffic blog kamu nih.. dengan cara seperti ini :
Copy Paste Kode di bawah ini dan pastekan di kolom komentar..
<a href="http://igamingliveforgame.blogspot.com/search/label/Download%20Game">
Download Game</a>
ubah  "http://igamingliveforgame.blogspot.com/search/label.. " gunakan link alamat website anda sedangkan kode yang berwarna orange ubah dengan descripsi blog anda. Setelah itu Kalian bisa Test di kotak komentar di bawah ini.. 

Back To Top