-->

Wednesday, February 13, 2013

Cara Mendapatkan Sejuta Backlink Berkualitas Secara Gratis (100% Work)

Sejuta Backlink Berkualitas Gratis
Dapatkan Sejuta Backlink Gratis
IGM | Wow hari ini saya share nih teknik Seo selanjutnya yaitu "Cara mendapatkan Sejuta Backlink Gratis" Siapa sih yang tidak mau mendapatkan backlink sebanyak itu? saya kira semua mau apalagi secara gratis.Tapi Jika kalian tidak merasakan hasilnya berarti kalian telah dibohongi oleh si pembuat posting, yaitu dengan cara menyuruh copy pastekan artikel mereka tanpa merubah link. Tapi saya akan memberikan kejujuran demi kemajuan kita bersama. Baiklah mari kita mulai Bagaimana Cara mendapatkan Backlink tersebut jadi ini sangatlah mudah hanya 2 tahapan :
      
1.) Join 
2.) Promosikan 

Sebelumnya Apa itu Backlink ?

Jika anda membuat blog dan mengelolanya pasti anda tak luput dari pagerank, jumlah pengunjung dan lain-lain, nah jika kalian ingin semua itu bertambah dan menjadi blogger nomer satu, backlink merupakan perantara yang sangat baik untuk semua hal itu..dimana fungsi backlink itu adalah senjata utama kalian untuk mendapatkan tempat di halaman pertama google. hal serupa juga dikatakn oleh Alexa bahwa banyaknya backlink akan membantu meningkatkan blog anda di mesin pencari google, Tidak hanya itu jika pagerank bertambah maka jumlah pageview juga otomati bertambah.
1.) Jika anda ingin mendapatkan backlink yang berkualitas dan aman, silahkan langsung saja  join disini 

jika sudah ikuti langkah berikut :

1.) Klik menu Register.
2.) Selanjutnya silahkan sobat isi "Username", "Nama lengkap", dan "Email" sobat.
3.) Kemudian klik tombol berwarna silver bertuliskan "Kirim Data Pendaftaran".
4.) Silahkan konfirmasi pendaftaran sobat dengan membuka email yang sebelumnya digunakan pendaftaran 

5.) Jika sudah kalian akan disuruh untuk mengisi : judul artikel, isi, dan alamat URL, isilah dengan judul dan isi yang menarik. terakhir masukan URL blog sobat dan klik "Update" 
6.) Di bawah tulisan "Account Anda" ada tulisan "Website Replika Anda" dan ada link replika anda nah link itulah yang akan memberikan 1 backlink pada anda jika teman anda mendaftar melalui link tersebut. nah karena link tersebut tidak bisa di copy jadi anda ketik sendiri dan masukan ke artikel yang telah anda buat.


2.) Promosikan. Promosikanlah dengan cara Copy artikel ini atau membuat artiket sendiri yang mirip seperti ini.(Menurut Kreasi Anda) dengan link Replika tadi untuk link pendaftarannya dan promosikanlah link tersebut pada teman-teman anda untuk mendaftar.
Cukup Mudah bukan, Ingatlah untuk promosikan pada teman anda sebanyak mungkin dan dapatkan sejuta backlink gratis!! eetss Kalau mau promosi punya saya inget di ajak ya. salam | IGM

Jika ada yang belum paham atau kurang jelas bisa berkomentar di postingan ini !!
Back To Top