Friday, February 15, 2013

Download Game Resident Evil 4 Full PC Version

IGM | Download Game Resident evil 4  PC Full  Version |  size : 3.09 GB |  Genre : Action , Shooter | Tanggal Rilis : Dec 8, 2008 | Penerbit : Capcom | Platform : PC,PS2

  IGM | Resident Evil 4 merupakan game PS2 yang sangat digemari oleh para gamers di dunia termasuk saya, mungkin kalian sudah tidak asing dengan game yang satu ini, ya game ini adalah game horror yang dirilis oleh capcom. Bercerita seorang agen FBI yang bernama Leon S Kennedy yang mendapatkan tanggung jawab untuk mencari Ashley Anak dari presiden amerika, dia diduga dicuri oleh orang asing dan membawanya ke daerah di sekitar spain. siapa ya orang asing itu? bagaimana serunya melawan para zombie? mainkan gamenya dengan skill yang kamu miliki, Selamatkan Ashley dari ancaman para Zombie yang menakutkan. Ayo download gamenya sekarang!!, tersedia Versi PC Full Version (Gratis)



Resident Evil 4 PC Download (Free)

Resident Evil 4 PC Screenshot (Download Free)

Download Game Resident Evil 4 PC

Downlaod Resident evil 4 PC Full Version



MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • Supported OS: Windows 2000/XP/7
  • Processor: 1.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon (2.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon recommended)
  • RAM: 256 MB (512 MB recommended)
  • Video Card: 128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (256 MB recommended for High Graphics Detail support)
  • Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
  • DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
  • DVD-ROM: 4x or faster DVD-ROM
  • Hard Drive Space: 7 GB
Password : igaming



[Download Game Resident Evil 4 PC Full Version]

Download Game Resident Evil 4 PC Full Version PS2



>>Download<<

  • copy link satu per satu dari part 1 - part 4 dan pastekan ke browser anda
  • Saya sarankan agar anda mendownload dengan "Internet Download Manager" agar performa download lebih baik dan lebih cepat. 
  • Dan Gunakan Game Boster agar membantu kecepatan load game anda pada saat memainkannya..
  • jika pada saat instal membutuhkan password, Masukan "ariablackmore"

>>Instal<<
  • Pertama kamu kumpulkan file RARnya terlebih dahulu, terus kamu blok semua part dari part1-part4 lalu pilih extract pada part1 maka otomatis semua part akan terextract
  • jika sudah, akan muncul file .rar berjudul "Resident evil 4", dari hasil extract ke empat file tadi. Langsung saja kamu extract lagi di file yang kamu tentukan
  • pilih launcher dan instal seperti biasa. jika ada pilihan memasukan serial CD cari di folder crack >> Serial. disana sudah ada serial yang bisa kamu masukan. jika sudah kamu tinggal tunggu proses instal..
  • jika proses instal selesai tapi terjadi error "Insert Original CD", jangan khawatir. itu pertanda kamu harus memasukan Crack CDnya yaitu sama di tempat yang tadi yaitu di folder Crack >> Copy saja Game.exe yang ada di folder tersebut dan pastekan di c:program File/CAPCOM/Resident Evil 4 >> Pastekan dan Replace disana..
  • Oke game sudah bisa di jalankan and Enjoy The Game

346 comments :

  1. salam blog walking gan. ane jarang main game. tapi makasih infonya. buat koleksi boleh nih

    ReplyDelete
  2. Pengen Download Tapi kompi nggak bisa memenuhi syarat minimum :(

    ReplyDelete
  3. kan udah isi di "TNY"'a
    pass : ariablackmore

    ReplyDelete
  4. bisa kok gan.. cobak aj dulu.. klo saya sih masi pke keyboard.. heee

    ReplyDelete
  5. gan, ni gamenya pake emulator ps 2 apa engga? ko formatnya .iso

    ReplyDelete
  6. ngak kok.. ini versi PC gan.. jadi ga pake emulator. saya sudah download gamenya.. formatnya .rar kok!!

    ReplyDelete
  7. aku ajarin cara instalnya donk gan, aq uda download tp ga mudeng cara instalnya...

    ReplyDelete
  8. gan nie email saya tolong bantuin saya instal resident evilnya ya gan.

    achmadhikari1@gmail.com

    makasih gan...

    ReplyDelete
  9. gan ane uda instal tp ko ada tulisan gini, trus kaga bsa di main.in...

    No disc inserted.
    Please insert the original "Resident Evil 4" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information


    penjelasannya gan.
    waktu instal sruh masukin enter CD key. itu dimasukin apa gan???

    ReplyDelete
  10. eee.. itu copy aja game.exenya yang ad di crack bawa ke c:program/Capcom/Resident evil 4
    paste dan replace aja langsung disana..

    ReplyDelete
  11. klo yang disuruh masukin CD key itu cari aja di folder crack terus cari serial.. masukin deh kodenya satu per satu..

    klo ada lagi tolong di bales.. mumpung OL nih..

    ReplyDelete
  12. uda gan. uda ane coppy tapi masih belum kalo saya klik play ntar ada tulisannya

    No disc inserted.
    Please insert the original "Resident Evil 4" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information

    solusinya gan....

    ReplyDelete
  13. maksudnya suruh masukin crack satu-persatu gimana gan???

    apa dimasukin semua apa gimana?

    ReplyDelete
  14. cobak agan instal ulang.. pas di pilihan disuruh memasukan CD serial pilih satu aja.. kalau sudah kan ada pilihan "tampilkan shorcut game di dekstop" pilih ya. setelah itu masukin cracknya..
    cobak aja ulang-ulang gan.. saya dulu pas instal juga kaya gitu.. tapi akhirnya berhasil,,

    ReplyDelete
  15. Cari folder "Crack" terus "Game" itu dah yang di copy.. dan pastekan di c:program files/Capcom/Resident evil 4. terus akan ada pilihan replace, kamu pilih aja replace.. udah..

    ReplyDelete
  16. gan, terimakasih sangat ya...

    gamenya uda bisa. saya dari kemaren gak bisa gara2 "game" dr crack belum saya copy k local disk c. terus gak tau kalo harus di replace. cuma itu ternyata problemnya...

    thanks banget ya sob atas semua bantuannya...

    ReplyDelete
  17. haa.. yaya.. mampir lagi ya gan.. hee

    ReplyDelete
  18. oke gan....

    punya cheatnya gak gan???

    aq uda nyari di mbah google tapi semua aku praktekin ga bisa semua. hehe....

    ReplyDelete
  19. @Avenged : Emang kyk gitu gan.. kan blok dulu part1-part4 lalu klik extract pada part1, maka part lain akan terextract,klo udah muncul gabungan part1-part4nya yang berupa .rar berjudul "Resident Evil 4" udah extract aja langsung yang itu..

    ReplyDelete
  20. punya sih.. tapi agan cari aja di google "Trainer Resident Evil 4 versi 1.0.0" pasti ada. soalnya ini versi 1.0.0 .kalo ada waktu Senggang pasti saya usahakan untuk posting trainer sama MODnya.. Tunggu aja.. heee

    ReplyDelete
  21. paswod ny kq gg bsa d msukin gan,.??

    ReplyDelete
  22. password apanya ?? .rar atau tnynya???

    ReplyDelete
  23. pantes ga bisa di cheat cos yg ane pake trainer "resident evil 4 yg versi 1.1.0" hehehe.... thanks sob infonya..

    ReplyDelete
  24. ok sob.. jangan bosen-bosen kunjungannya ya gan..

    ReplyDelete
  25. punya re4 ultimate item modifier v1.0.0 gak gan???

    aku cari adanya yang versi 1.1.0. kalo punya posting sekalian gan...

    ReplyDelete
  26. ok gan, akan saya usahakan share trainernya..

    ReplyDelete
  27. Untuk password untuk mendownloadnya : igaming
    untuk pass instal : ariablackmore

    ReplyDelete
  28. gan kenapa pas di extract malah ada info s=disuruh masukin cd originalnya?
    diextractpun gk bisaaaa...

    ReplyDelete
  29. biasanya kalau begitu disuruh memasukan crack. cracknya ada di folder crack. pada saat extract memang ada peringatan gagal, tapi jika sudah muncul .rar berjudul Resident evil 4, Langsung saja di extract dan install. jika belum juga bisa agan bisa perhatikan komentar-komentar yang sudah ada di atas. semoga bisa membantu.

    ReplyDelete
  30. password pass mau extrak apa gw masukin ariablackmore ga bisa

    ReplyDelete
  31. bener kok "ariablackmore" cobak diulang lagi... klo misalnya terjadi gagal pada saat extract.. memang game ini pada saat extract seperti itu.. jadi, jika sudah muncul .rar gabungan dari part yang kamu extract tadi yang berjudul "Resident Evil 4" langsung saja itu yang di extract.

    ReplyDelete
  32. jadi nya Resident Evil 4.iso size 3.09 GB
    iya bukan
    terus cara nginstal nya gimana ?

    ReplyDelete
  33. nah itu dah yg bener.. tinggal di extract aja.. terus cari "install" >> tunggu proses hingga selesai.. jika pada saat install disuruh memasukan crack CD.. masukan kode yang sudah ada di folder Crack >> Serial. Lalu jika sudah selesai menginstall. pasti akan terjadi error. jadi kamu harus masukin crack.exenya yang ada di folder Crack >> Game. Copy dan Replace di C:/Program Files/Resident Evil 4. (Tempat kamu install)Good Luck

    ReplyDelete
  34. @Tegar : Sebelumnya saya mau nanyak.. Resident Evilnya berformat .RAR atau .ISO ??

    ReplyDelete
  35. Wahhh... Ko bisa .iso ?? Mungkin belum install Winrar kali??

    ReplyDelete
  36. Ok.. Sama- Sama gan. Thnks Kunjungannya gan.. :)

    ReplyDelete
  37. Kayaknya 70% yang comment ttg artikel ini masih amatiran ya org awam

    Ane suka kesel nih kalo udh ngadepin org kyk gini hehe

    Udh ada tutor tapi gk bisa

    Ane aja gda tutor bisa (no sombong) cmn baca coment 1 satu dari atas ketawa haha

    catatansidaffa . blogspot . com

    Tutor : setelah download extrack ke 1 folder , terus di image pake daemontools , nnti cari di local disc E pasti ada dibawah local disc D

    Instal
    Masukkan SN / SC (serial number)
    Setelah instal dianjurkan copy crack yg ada di local disc E

    Copy to re4 folder destination

    Selesai happy gaming jika layar hitam atau crash saat kamu mainkan gamenya ato pas start game berarti hardware mu belum memenuhi syarat (VGA ganti gan)

    Sekian dari saya.

    ReplyDelete
  38. haaa... ia gan.. thnks infonya.. membantu sekali buat yang ingin install resident evil 4 PC ini.

    ReplyDelete
  39. klo udh di install trus pass ane coba play ,kok gak ada respon apapun... gak running gamenya

    itu knp ya ??

    ReplyDelete
  40. Coba copy dan replace dulu cracknya...

    ReplyDelete
  41. OK gan, ternyata file nya ga corup, cuma ane salah masukin password nya.
    tapi skrg udah bisa di maenin.
    thanks gan, update terus yaa. trainernya ane tunggu.

    ReplyDelete
  42. Windows 7 bisa lancar gak maennya ?

    ReplyDelete
  43. Bisa sekali gan.. saya aja windows 7 professional, RAM 1 GB.. lancar jaya.. hehe tapi jika di windows anda kurang lancar, pakai saja Game Booster..

    ReplyDelete
  44. ini bisa pake trainer ga gan ?
    ko ane donlot trainer di mbah google ga ada yg bisa aktif sih ?

    ReplyDelete
  45. bisa ko gan.. itu udah saya siapin trainernya,,.. klo agan cari trainer, agan harus liat terlebih dahulu versi game resident evilnya.. coz versi game sama trainer harus sama, baru bisa work..

    ReplyDelete
  46. harus install daemon tools dlu gak gan sbelum run gamenya ??

    ReplyDelete
  47. jika sudah, akan muncul file .rar berjudul "Resident evil 4", dari hasil extract ke empat file tadi. Langsung saja kamu extract lagi di file yang kamu tentukan. Extract di mna gan di file yg tdi 1folder yg di ekstrak


    Dibales Gan Pliss G ngerti

    ReplyDelete
  48. Astaga besar amat .. ni file nya ..
    bisa di kecilin minimal 200 mb per rar. pake Hj Split gk ??

    ane gk sanggup 900 Mb

    ReplyDelete
  49. @Alfan.. ya terserah agan sih,.. tp saya langsung extract disana..

    ReplyDelete
  50. tutorial semua udah di terapkan gan , tp itu error pemberitahuan nya ada file yang miss .

    downlaod juga udah pake idm gan

    ReplyDelete
  51. ini file nya .ISO udah di terapkan semua ttp ngak mau ,udah di uninstall n di install lagi ttp aja ngak mau :'(

    ReplyDelete
  52. the program can't stars because d3dx9_30.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem.

    ReplyDelete
  53. gan kok harus pake code pas pengen download ?
    udah dimasukin code "ariablackmore" gk bisa..
    kenapa tuh gan ? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  54. untuk download paswordnya : igaming
    klo pass .rar : ariablackmore

    ReplyDelete
  55. gan komentar ane bales dong , mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
  56. haha.. itu harus download directx dulu tu..
    download disini http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109
    ukuran : 95,6 MB.. install dan cobak deh gamenya..
    semoga bisa memebantu..

    ReplyDelete
  57. gan filenya gk bisa diekstracx, pdahal udah diulang2 tetep gk bsa diekstrax. gmna tuh? mhon pencerahannya!

    ReplyDelete
  58. pasword udah ariablackmore tapi tetep aja ada tulisan you need to have the following volume to continue extraction

    ReplyDelete
  59. kacika.. itu pada saat extract part satu memang ada tulisan need to have following volume.. berarti klik browse >> extract rar selanjutnya.. yaitu part2 dan seterusnya.. jika sudah selesai.. biasanya muncul .rar ResidentEvil4

    Extract ResidentEvil4 Lalu Install seperti biasa..
    Dan jangan lupa lihat tutorial Install di atas..

    ReplyDelete
  60. THANKS GAN, UDAH BISA DI MAININ

    ReplyDelete
  61. gan kenapa pas mau di mainin ada tulisan "game.exe has stoped working" ?

    ReplyDelete
  62. kok punya saya formatnya type nya bukan rar tapi iso?? gimana?

    ReplyDelete
  63. nihh cara download game.x gmna?

    ReplyDelete
  64. gan yang part2 kok ga bisa di extract ya?? "the volume is corrupt" "part 4 crc failed"

    gimana dong gan??

    ReplyDelete
  65. Next Volume is required maksud nya apa ya gan ?

    ReplyDelete
  66. kamu klik browse lalu klik part selanjutnya dan begitu seterusnya hingga part 4..

    ReplyDelete
  67. Thx ya tpi bro ane butuh AIM Bulet ada g Upload ya Di Tunggu

    ReplyDelete
  68. apaan tuh AIM Bullet.. ?? bisa diperjelas ga??

    ReplyDelete
  69. kalo prosessornye beda 0,1 GHz bisa gk kk ?

    ReplyDelete
  70. Bisa kayaknya.. dicoba saja dulu..

    ReplyDelete
  71. kaya kekeran kan klo yg standar pke keyboard+laser
    klo AIM Itu pke Mouse + Kekerannya Bulat

    ReplyDelete
  72. ok gan tengkyu.
    hehe ane boleh reques ga nih, posting game WRC Rally Evolved 3 gan. itu game racing paling seru gan (menurut saya), grafis 100% tokcer dah.
    :D

    ReplyDelete
  73. WRC World Rally Championship 3 gan maksudnya.

    ReplyDelete
  74. eh jangan yang WRC World Rally Championship 3 gan, terlalu berat.
    yang WRC rally evolved aja yg PS2. lebih seru gan.

    ReplyDelete
  75. ya ela.. sudah di share baru bilang.. cape deh

    ReplyDelete
  76. file2 ny ga bs di extract gan......gmn donk????

    ReplyDelete
  77. gapapa gan. yg ntu buat komputer ane.
    yg evolved buat laptop ane gan, klo versi ps2 kan lebih ringan :)
    thanks sebelumnya gan.

    ReplyDelete
  78. @anggit : coba di ulang gan.. dan pastikan sudah sama seperti cara instal di atas..

    ReplyDelete
  79. udah diulang 2 tp ttep gan,yg terakhir kluar kt2 wrong paswod.....

    ReplyDelete
  80. password rarnya : ariablackmore... udah??

    ReplyDelete
  81. downloadnya biar bs di resume pake apa gan?

    ReplyDelete
  82. Pakai IDM (Internet Download Manager) cepet + Bisa di resume..

    ReplyDelete
  83. yakin itu bsa buat windows 7??
    kok gak ada tulisan buat windows 7?

    ReplyDelete
  84. Ya saya juga kurang yakin dulunya.. tapi lancar ABIZZ kok di laptop saya win 7, ram 1 gb, 2 Ghz
    tapi dibawah itu saya kurang tau..

    ReplyDelete
  85. kok saya buka rar yg udh slese d download ( part 3 ) d buka ga bsa ? eror?

    ReplyDelete
  86. BALES donk coy pliss butuh bgt jawaban

    ReplyDelete
  87. saya selese download itu kok eror rarnya?? gmna gan

    ReplyDelete
  88. blok part 1-4 klik extract..
    jika ada disuruh memasukan volume selanjutnya pilih part2..
    jika sudah terextract.. memang ada peringatan error.. tapi intinya, jika sudah muncul .rar yang berjudul "Resident Evil 4" langsung saja extract dan install.. dan perhatikan dengan baik cara install yang sudah saya tulis DI ATAS!!!

    ReplyDelete
  89. gan format part 1 3 4 iso tapi kalau formatnya part 2 file itu gimana
    and kasih tau cari nginstalnya secara detail

    ReplyDelete
  90. yg part 1, 2 ,3 udh slese tpy kok gak ada tandanya masokin pasword?

    ReplyDelete
  91. gan,sdh sy extract part 1-4,tp kok extractnya ga ada ya gan???

    ReplyDelete
  92. pass di extrack gagal,salah password ?
    gitu tapi jadi ISO malah hasil extrakan nya

    ReplyDelete
  93. CRC gagal berkas terenkripsi"resident evil 4.iso". salah kata sandi ??

    gitu sob ada solusi ??

    ReplyDelete
  94. azz ampe uninstal winrar download instal winrar lagi tetep aja ga bisa gan,kata nya jadi rar kok malah jadi iso itu pun gagal trus..

    the volume is corupt
    corupt file and wrong password

    password salah om ariablackmore

    ReplyDelete
  95. Gan, kenapa nih ko setiap saya download resident evil 4 full version maupun full rip untuk key number 1 sampai 9 pada keyboard gak ada yang berfungsi sih, ini kenapa gan? padahal saya suka game ini tapi pas pada capter 1-1 yang di kejar batu kan untuk menghindarnya suruh tekan 1+3 kadang 5+6 tapi ko di tekan malah tetep aja gak bisa bahkan seluruh tombol gak ada yang berfungsi. mohon bantuanya gan.....

    Ini spesifikasi laptopku

    AO725-C61kk (Black), AO725-C61bb (Blue)
    OS : Microsoft Windows 8 Pro
    Processor : AMD C60 1.0GHz with Turbo Core Overclocking up to 1.33GHz
    Memory : 2GB DDR3
    Storage : 500GB 5400rpm
    Display : 11.6" HD 1366 x 768 resolution, high-brightness (200-nit)
    Acer CineCrystal™ LED-backlit
    Graphics : ATI Radeon HD 6290 276MHz base speed with turbo core overclock
    up to 400MHz, supporting Unified Video Decoder 3 (UVD3), OpenCL® 1.1,
    OpenGL® 3.1, OpenEXR High Dynamic-Range (HDR)technology, Shader Model 5.0,
    Microsoft® DirectX® 11

    ReplyDelete
  96. gak bisa instal gan... filenya iso setelah di extract

    ReplyDelete
  97. imam : itu bukan laptop anda yang bermasalah tapi pada gamenya.. itu kan tombol Xbox.. ya jelas pake 1-3 5-4 jika dalam ps2 itu berarti KOTAK-X atau R1-R2 nah jika di PC.. kamu cari aja tombol yang fungsinya KOTAK, X , R1,R2 pd PC mslny untuk menembak yaitu Enter brrti itu Kotak,dst

    ReplyDelete
  98. maaf gan ane perlu bantuan nich gan,ane dah download game resident evil4 tapi pas exstrect gak bisa bisa gan keluar ini E:\games @\resident evil4\resident evil4.iso:CRC error gitu gan mohon penjelasanya ,email junaidi366@gmail.com blas ya gan udah 2 hari gan ane download

    ReplyDelete
  99. apa sudah di blok semua part part1-4 lalu klik extract di part 1 ??

    ReplyDelete
  100. gan ini udah gua copy trus replace cracknya tp kok pas gua klik play gk muncul apa2 ya?
    mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  101. gan kok layar game nya gak full ya di laptop ane

    ReplyDelete
  102. config aj di option gamenya... pilih full screen..

    ReplyDelete
  103. gan ko' part 2 ma 4 bkan format rar yah.. bingung nih..

    ReplyDelete
  104. lancar gan . langsung bisa . ini sudah salto salto sama leon hehehe
    tengkyu semua :)

    ReplyDelete
  105. gan kan saya kemaren downoad game ini tapi bukan dari link ini awalnya lancar2 aja, tapi pas mau dimainin tiba-tiba muncul "game.exe has stop working" itu kenapa yah gan ?? mohon pencerahannya :)

    ReplyDelete
  106. @nara : wah mungkin pada saat copas cracknya terjadi kesalahan, coba cari di google..

    ReplyDelete
  107. nah gini gan, kan ceritanya saya udah download nih trus saya liat ada folder judulnya crack pas saya buka foldernya ada file-filenya salah satunya game.exe nya, apakah folder itu yang harus saya copas atau gimana gan ??? :D

    ReplyDelete
  108. udah bisa gan, ternyata cracknya yang rusak jadi saya download crack yang baru pas di coba' bisa deh hehe makasih yah gan ;))

    ReplyDelete
  109. gan kenapa cuma part 1 aja yang formatnya rar yang lain nggak ada formatnya? tolong dibantu

    ReplyDelete
  110. pokoknya part 2-4 bukan format rar

    ReplyDelete
  111. tolong dong list kan nama file rar nya dari 1-4

    ReplyDelete
  112. ternyata aku harus download lagi...
    bagi file nya yang cuma part 1 yang berformat rar
    download lagi file part 2-4 sabar...

    ReplyDelete
  113. ane dah copy game exe yang di folder"crack" tetep aja ga bisa gan,..bantuin donk,..pleasee,..

    No disc inserted.
    Please insert the original "Resident Evil 4" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information

    ReplyDelete
  114. copy game.exe di folder crack ke c:/program files/Capcom/resident evil 4... ingat di "Replace"
    jika masih belum berhasil ulangi instal dan crack kembali..

    ReplyDelete
  115. Gan... waktu gue extrax koq yang keluar malah file ISO?? tolong solusinya gan...

    ReplyDelete
  116. udah di blok dan di extrack di part1..??

    ReplyDelete
  117. Gan Pass Rar >> "ariablackmore" salah gan..
    pass Rar nya apaan nihh???

    ReplyDelete
  118. gan ni beneran bisa ...?
    pasti lama nih download nya

    ReplyDelete
  119. @Rycko : bener ko gan.. cuma pada saat memasukan pertama memang gagal, terjadi error.. tapi cobak aja terus dimasukan passwordnya, setiap kali ada perintah memasukan password..

    ReplyDelete
  120. gan kok pas di buka ada tulisan.
    this application has failed to start because d3dx9_30. dll was not found. re-installing application may fix this problem.
    tolong pencerahannya.
    pleasssss bls.

    ReplyDelete
  121. NUDI : haha.. itu harus download directx dulu tu..
    download disini http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109
    ukuran : 95,6 MB.. install dan cobak deh gamenya..
    semoga bisa memebantu..

    ReplyDelete
  122. gan klo download nya part 1 aja bisa ga...............?

    ReplyDelete
  123. gak bisa pakai joystick ya gan?

    ReplyDelete
  124. Ivan : Ga bisa gan..
    Bemby : Bisa kok.. Atur aja di menunya..

    ReplyDelete
  125. gan, yang insert CD rom saya masih ga ngerti gan
    minta dijelasin dong

    ReplyDelete
  126. gan saya coba main pakai layar window trus saya coba kembali lagi ke layar full screen kok malah macet gan ?

    ReplyDelete
  127. ko file part 4nya corupt sih gan ?

    ReplyDelete
  128. Mendownload nya kira2 berpalama gan ..??

    ReplyDelete
  129. tergantung koneksi gan.. download aja di area wifi biar ga eror..

    ReplyDelete
  130. gan kok mau extrack malah kayak gini : http://prntscr.com/1eoocf (SSnya itu)
    Filenya corrup .


    Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  131. Mau DownLoad Part3 kok gak bisa gan ?
    "Laman Web ini Memiliki Simpul Pengalihan" Dia bilang .

    ReplyDelete
  132. gan dari coment2 di atas kesimpulan ane part file terlalu besar untuk re download corrupt file, tolong re upload gan dengan part yang di perkecil biar nanti agan2 yang lain kalo mendapati file corrupt bisa langsung re download...

    saya juga gitu soalnya, part 2&4 file corrupt, mungkin problem pas downloadnya, tp berhubung filenya gede mo re download rada2 esmosi gan, sorry gan kalo kata2 ane kurang enak,, tp itulah kemungkinan besar problem dari sobat2 diatas,, thx gan maju terus...

    ReplyDelete
  133. Gan? Kok gak bisa sih ??
    Kan Setelah Extract 4 Part , timbul 1 files lagi yang mau diextract ya kan? tetapi setelah saya extract gak bisa gan !!!
    mohon bantuan

    ReplyDelete
  134. gan berkas part 3 sma 4 rusak gy mn tuhh ?..

    ReplyDelete
  135. gan klo da bacaan berkas rusak gy mn tuhh ?..

    ReplyDelete
  136. ini pake emulator atau engga gan ?

    http://dhafargame.blogspot.com/

    ReplyDelete
  137. mau nanya gan pass winrar nya ap ya gan..?

    ReplyDelete
  138. Harish : ga gan
    Desi : lihat description di atas..

    ReplyDelete
  139. berhasil nice post

    visite my blog:www.tasmania.blogspot.com

    ReplyDelete
  140. thanx gan, ane coba work. (y) .
    oh ya gan, cara konfigurasi Keyboard nya gmna ya .
    susah soalnya udah jalannya lambat . + kagok ,,. :D

    ReplyDelete
  141. gan di windows XP p4 kok gk bisa jalan....

    ReplyDelete
  142. Cerita singkat gua waktu pertama kali Ngedownload Resident Evil 4 di Blognya Igamingliveforgame
    Pertama kali saya minta terimakasih banyak kepada pemilik Blog, makasi Brooo !!
    Awalnya saya tidak yakin akan berhasil Men Download semuanya, di pikiran saya hanya tidak akan berhasil.
    Tapi, saran saya, kalo mau Download, baca dulu Bro !!!

    Saya aja baca Comment org dari pertama sampe akhir, gua Download nya 3 hari penuh, soalnya gua kepengen online juga, ga mesti download aja ..
    Setelah habis di download, kemudian gua Extrack file dari 1-4 gua Blok.
    Setelah di Extrack ada juga masalah yang timbul, tapi akhirnya bisa gua atasi berkat Comment orang2.
    Yah ...
    Hari ini tanggal 07-Agustus-2013 udah gua tamatin Gamenya ..
    Mulai download puasa ke 20
    Super sekali ...
    Thanks sekalai lagi buat pemilik Blog gaul ini, Yooosappps Broo !!!
    Eh bro !
    Gua mau nanyak juga nih ...
    Kenapa di Laptop gua Game God Of War yang RiP 200Mb tu kok lambat ?
    Padahal semuanya mencukupi lho !

    ReplyDelete
  143. gan kok pas extract keluar tulisan ini ! E:\RE 4\RE 4\Part 1.rar: Anda harus memulai pengekstrakan dari volume sebelumnya untuk mengekstrak Resident Evil 4.iso
    ga ngerti gw

    ReplyDelete
  144. browse yang mana? kaga ngerti gw... ad SSnya ga??

    ReplyDelete
  145. Iki neng Windows 8 isokan? Engko kumat de-ene?

    ReplyDelete
  146. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  147. Cara ganti senjata harus nekan ap ?

    ReplyDelete
  148. Kok nekan pad 4 atau kotak atau I malah keluar sih

    ReplyDelete
  149. aku ketik ariablackmore tapi gak bisa nih
    terus di copy kata-katanya pun juga gak bisa nih

    ReplyDelete
  150. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  151. makasih gan gamenya work ga percum nungguin 2 jam buat download nie game akhirnya selesai

    ReplyDelete
  152. gan ane mo nanya itu cara memperbesar layarnya gimana ya ko di laptop ane layarnya kecil banget padahal settingannya dah fullscreen?
    Tolong diblas

    ReplyDelete
  153. gan tolong minta totarial instalnya dong kirim ke email aja heriaryanto320@gmail.com
    tks

    ReplyDelete
  154. gan ko stelah di extrak cuma muncul file resident evil 4.iso

    ReplyDelete