-->

Tuesday, March 12, 2013

Cara Mudah Ping Blog Agar Postingan Menjadi No1 di Google Search


IGM | Postingan kali ini bukan membahas tentang game nih tapi membahas informasi yang sangat penting yang mesti diketahui oleh para penulis blog atau yang mempunyai blog, yaitu tentang "Cara Mudah Ping Blog Agar Postingan Blog menjadi No1 di Google Search" Fungsi dari kita Ping Blog ini yaitu agar postingan blog kita tetap exsis di Page pertama Google Search, jika postingan kita sudah menjadi yang pertama otomatis para pembaca juga akan menjadi yang pertama membaca postingan kalian. Jadi disini kalian tinggal memilih judul yang tepat untuk postingan kalian dan mencari informasi yang menjadi tren di tahun ini. Oke Langsung saja kita simak caranya sebagai berikut :

  • Pertama kalian buat terlebih dahulu postingan atau kalian juga bisa memakai postingan terdahulu yang belum terindex google/yang belum muncul di Page Pertama Google
  • Kedua Submit Postingan kalian di website Ping dibawah ini :                                                   
               - Ping-O-matic

Ping-o-Matic | Mungkin pingler ini sudah tidak asing kalian dengar, website ping ini menyuruh anda untuk memasukan Nama Blog, URL Blog, dan URL Feed anda jadi masukan | Nama Blog itu dengan nama Postingan kalian jangan masukan nama blog kalian. Contoh "Download Free Game PS1 Final Fantasy IX ISO File + Tutorial Instal" | URL Blog : masukan Url Postingan kalian Misalnya : "http://igamingliveforgame.blogspot.com/2013/03/download-free-game-ps1..." Dan masukan Feed Blog seperti biasa. Di Menu Services pilih (Check All) Lalu klik Send Ping. Tunggu hingga proses Ping selesai. Untuk selanjutnya kalian bisa Bookmark Websitenya untuk ping postingan selanjutnya.

               - Google Ping

Google Ping | Yaitu Website Ping blog selanjutnya yang harus kalian kunjungi karena services pingnya mencapai 88 services. Caranya kalian masukan Nama Blog seperti di atas, URL Blog seperti di atas, Feed Blog seperti biasa dan masukan Email kalian. Centang Semua Services, Masukan Capta >> Send Ping. Tunggu Proses Ping Hingga Selesai.

Postingan Website menjadi Pagerank 1 Setelah Ping Blog
Postingan Blog Sudah muncul di Page pertama setelah Ping Blog

Dijamin Postingan anda langsung nongol di Page pertama Google Search, Jika belum berarti Usaha anda belum sempurna, jadi anda bisa ping kembali postingan anda di Website ping yang lain dengan memasukan Nama dan Url seperti cara di atas. Coba submit blog kalian di Website Ping dibawah ini :


Silahkan Submit Satu per satu ke website Ping di atas. Jika postingan anda belum juga muncul di page pertama cari saja website ping lainnya, Ada ratusan mungkin ribuan situs ping yang bisa kalian coba. jika ada saja sedikit usaha pasti postingan anda langsung bertengger di posisi pertama. Selamat Mencoba.

Back To Top